leaf and snow

18/10/2020

Curhatan kecil dr Muhammad

 Aku Muhammad bin Abdullah Al Hasan Al alawy Al fatimy Al Quraisy ingin bertanya sebenarnya pada rakyat, aku pernah menerima Wahyu jd apa yg rakyat inginkan dariku? Kalo pekerjaan semua perusahaanku terbuka untuk siapa saja yg berkualifikasi, klo uang tunai yg mereka minta tunggulah aku mencairkannya, asal jangan meminta kekasihku. Kenapa ya tidak ada yg menganggapku dan menunjukkan rasa hormatnya, padahal aku anggota PBB, apa karena gajiku blum kucairkan sehingga aku hidup sederhana, atau karena aku hanya naik Innova bukan Ferrari, aku sepertinya tahu kenapa aku dikucilkan karena aku pendukung khilafah, aku sebenarnya ikhlas jika kekasihku lebih memilih mereka jika benar dinikahi secara baik2 tp aku tak ikhlas jika hanya direnggut kewanitaannya, aku tak tahu apa yg menyebabkan orang2 tak ridho padaku.baiklah aku akan membeli Lamborghini setelah gajiku kucairkan, dan rumah lantai 3 dengan kolam renang, rumah sakit senilai 120 milyar untuk membahagiakan istri2ku. Dan juga membeli sawah untuk kutanami padi. Aku penasaran dan pingin nyobain jd petani padi. Mungkin dengan jd petani mereka ridho padaku. Lagipula aku ingin sekali tinggal dimadinah.dimana aku bisa kuliah S2 disana.

No comments:

Post a Comment