leaf and snow

21/01/2016

sang pemanah

apa yang akan kukatakan ?
ketika sayang tak lagi mengerti artinya cinta
ketika panah yang harusnya menghujam tepat disasaran
harus meleset karena salah gendewa

apalagi yang harus kukatakan
ketika sasaranku tak lagi seperti pemanah lainnya
dia tak diam, terus bergerak, berputar putar
sedang gendewaku kini tak lagi salah
akankah tepat kesasaran?

apa yang harus kulakukan?
mataku fokus pada tujuan
menghentaklah anak panahku
semoga tepat sasaran dan bless ternyata tidak

apakah aku harus kalah?
sedang akulah yang didaulat jadi pemanah
yang ulung kini tidak lagi akrab dengan gendewa dan anak panah
atau haruskah aku belajar lagi tentang ilmu dasar memanah?

ok fine aku belajar lagi
yang ada di mataku hanya sebuah apel yang kulihat
setelah melesat panahku, aku baru sadar
yang kena adalah tali yang menggantung di apel yang aku panah

No comments:

Post a Comment